Jawabanmu

2014-03-28T22:28:39+07:00
Dunia, suku anui, belanda, perancis,jerman
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T22:59:20+07:00
Soal olimpiade ya. 1. mesopotamia 2. ainu , paling banyk tinggal di pulau Hokaido 3. Cina : three Gorges Dam Brazil : Itapi Power Plant, Tucurui Rusia : Sayanao Shuahenskaya Venezuela : simon Bolivar Jepang : Kashiwazaki kawai janada : bruce power
iya nih, terimakasih kk :D anda sangat membantu :D
selamat berjuang
mohon do'a nya kakak :)
iyaaaa, ikut geografi atau kebumian ?
Geografi... tapi ilmu nya belum banyak nih,