Apakah alat transportasi pada masa praaksara, hindu-buddha , islam dan saat ini ?
tolong berikan alasan dan jawaban yang panjang.

2
hindu buddha : kapal
praaksara : kuda
hindu-budha : perahu layar,islam: kapal,masa kini:kendaraan

Jawabanmu

2014-03-28T22:25:59+07:00
Kalo menurut saya masa praaksara yang hidup masih manusia purba jadi belum ada alat transportasinya kecuali kalau sudah masa aksara .
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T22:34:17+07:00
Menggunakan kendaraan yang ditarik oleh sapi
klo mesin itu mulai ada pada masa ap ?
masa sekarang
pda msa islam ap alat transportasinya