Jawabanmu

2014-03-28T22:14:12+07:00
Harus sesuai dengan konteks acara, sopan santung
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T22:19:10+07:00
A. unjuk rasa atau demanstrasi, yaitu kegiatan yang dilakukan oleh seorang atau lebih untuk mengeluarkan pikiran dengan lisan, tulisan, dan sebagainya secara demonstratif di muka umum
B.  Pawai, yaitu cara penyampaian dengan arak arakan di jalan umum
C. rapat umum yaitu pertemuan terbuka yang dilakukan untuk menyampaikan pendapat dengan tema tertentu
D. mimbar bebas yaitu kegiatan penyampaian pendapat di muka umum yang dilakukan secara bebas dan terbuka tanpa tema tertentu.
6 3 6
pendapatnya harus sesuai dg masalah yg sedang dibahas dan penyampaiannya harus dg kalimat yg mudah dimengerti, sopan dan santun