...............................................................................................................................................................................

Jawabanmu

2014-03-28T21:48:38+07:00
Semua himpunan bagian A adalah 4 maaf kalo salah yaa
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:52:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika himpunan bagian A, maka semua itu himpunan bagian A, karena tidak ada titik himpunan lagi
jadi A υ A { a, b, c, d, }

tolong jadikan yang terbaik ya