Jawabanmu

2014-03-28T21:44:52+07:00
Ph asam=kertas lakmus merah tetap merah ,kertas lakmus biru menjadi merah
ph basa; kertas lakmus merah menjadi biru,kertas lakmus biru tetap biru
ph netral;kertas lakmus merah+hijau warnanya kan tetap
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:45:46+07:00
Caranya indikator tersebut dicelupkan pada larutan yg akan diamati phnya.jika sudah amati warna pada indikator tersebut dengan menyesuaikan warna pada tabel
1 5 1