karena islam berkembang dengan jalan damai.syrat masuk islam sangat mudah.agama islam tidak mengenal pembagian kasta.upcara dalam isla juga sngat mudah dilakukn

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:19:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena keimanan dan ketaqwaannya yang kuat bahwa agama islam adalah agama yang benar dan adil.

tolong jadikan yang terbaik ya
terbaiknya dong ya
terima kasih banyak ya
iya. terima kasih juga atas jawabannya
iya sama sama
2014-03-28T21:20:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tidak mengenal kasta, proses penyebarannya secara damai, masuknya sangat mudah, upacara/ibadahnya sngat mudah, runtuhnya kerajaan hindu budha
2 4 2