Jawabanmu

2014-03-28T21:19:16+07:00
Itu sich relatif,,,,,kalo memang dya mlakukan sesuatu pembelaan pada dirinya maka pantas d bela.....jadi itu sesuai kondisinya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:20:16+07:00
Karena orang yg melakukan kesalahan tertentu maka di cap bagi masyarakat yg merasa telah di rugikan akan menuntut seseorang tersebut dgn hukuman yg setimpal, walupun seseorang tersebut di bela oleh orang terdekat atau keluarganya...:)
1 5 1