berarti daya lampu tersebut 15 watt
Tertulis Daya listrik 15 Watt artinya Tenaga listrik yang mengalir per satuan waktu (joule/detik) dilakukan sebuah lampu pijar sebesar 15 Watt. iyu menurt saya . . .
thanks bro Dekgam
Dekgam baru tidur ini cpy ?

Jawabanmu

2014-03-28T21:17:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
daya untuk menjalankan arus listrik.

jika tidak ada watt, maka arus listrik tidak bisa berjalan, jadinya gak nyala deh.

tolong jadikan yang terbaik ya
thanks jawabannya, tapi kurang relevan! watt kan satuan daya bukan nama listrik itu sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:18:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berarti daya lampu tersebut 15 watt, daya itu satuannya watt ,