Jawabanmu

2014-03-28T21:07:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu saja berdosa sob
gak boleh lah haram
bisa melenceng tuh dari islam
Yap, benar sesuatu yg tidak didasari dengan Al-Quran adalah tidak benar :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:08:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya haram
al quran kan sebagai petunjuk hidup
ibadah yang kita laksanakan harus bersumber dari al quran dan hadist/sunnah

TOLONG JADIKAN YANG TERBAIK YA
berarti kakak yang satunya
Kak Micoarrafi
:)....klo saya punya pr tulis 58 kosa kata arab beserta arti dan d hapal
kelas berapa tuh ??
kelas 7