Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:07:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isi Perjanjian Tuntang adalah:
1) Seluruh kekuatan militer Belanda yang ada di kawasan Asia
Tenggara harus diserahkan kepada Inggris.
2) Hutang pemerintah Belanda tidak diakui oleh Inggris.
3) Pulau Jawa, Madura, dan semua pangkalan Belanda di luar
Jawa menjadi wilayah kekuasaan Inggris.
99 4 99
Isi Perjanjian Tuntang:

Pemerintah Belanda menyerahkan Indonesia kepada Inggris di Kalkuta (India)
Semua tentara Belanda menjadi tawanan perang Inggris
Orang Belanda dapat dipekerjakan dalam pemerintahan Inggris.
Hutang Belanda tidak menjadi tanggungan Inggris.
2014-03-28T21:09:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- pemerintah belanda menyerahkan indonesia kepada inggris di kalkuta (inda)
- semua tentara belanda menjadi tawanan perang inggris
- orang belanda dapat dipekerjakan dalam pemerintahan inggris
- hutang belanda tidak menjadi tanggungan inggris
35 4 35