Jawabanmu

2014-03-28T21:07:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kqrena pada saat itu nabi baru di angkat,,jadi pengenal dululah yg d prioritaskan ,,agar orang2 mekah memahami secara umum dlu,,,(mnurut buku SKI)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:16:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena itu adalah salah satu substansinya rasulullah untuk berdakwah periode mekah pada strategi dakwah secara terang-terangan dengan menanamkan ketauhidan (mengesakan allah) dalam dakwah yang  disampaikan oleh beliau ini berisi ayat-ayat alqur'an yang dibacakan dengan suara lantang dan tegas sehingga orang yang mendengarnya akan merasa tertarik dan mau memeluk agama islam.  
jadikan jawaban terbaik yaa..

6 4 6