uang berdasarkan nilai
ada 2 kelompok yaitu..
bernilai penuh (full bodied money)
yang merupakan uang yang nilai intrinsiknya sama denga nilai nominalnya
bernilai tidak penuh (taken money)
yang merupakan nilai intrinsiknya lebih kecil dari nilai nomilnalnya

jadiin yang terbaik ya.. :D
ada 2 kelompok yaitu..
bernilai penuh (full bodied money)
yang merupakan uang yang nilai intrinsiknya sama denga nilai nominalnya
bernilai tidak penuh (taken money)
yang merupakan nilai intrinsiknya lebih kecil dari nilai nomilnalnya

jadiin yang terbaik ya.. :D

Jawabanmu

2014-03-28T21:02:39+07:00
1. uang bernilai penuh (full bodied money)
 2. uang tanda (token money)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:02:49+07:00
Nilai :
 1. Nominal = nilai yang tercantum
 2. Intrinsik = nilai bahan
 3. Riil/internal = nilai daya beli
 4. Eksternal = perbandingan terhadap mata uang lain
kl nilai intrinsik itu sama dengan uang bernilai penuh/setengah penuh?