Jawabanmu

2014-03-28T21:03:39+07:00
Celcius ke kelvin

K = C+273
Celcius ke Fahrenheit = (9/5 x celcius) + 32

Celcius ke Reamur = 4/5 x celcius

Fahrenheit ke Celsius = 5/9 x (fahrenheit - 32)

Fahrenheit ke Reamur = 4/9 x (fahrenheit - 32)

Reamur ke Fahrenheit = (9/4 x reamur) + 32

Reamur ke Celsius = 5/4 x reamur
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:03:41+07:00
Celcius ke Fahrenheit = (9/5 x celcius) + 32
Celcius ke Reamur = 4/5 x celcius
Fahrenheit ke Celsius = 5/9 x (fahrenheit - 32)
Fahrenheit ke Reamur = 4/9 x (fahrenheit - 32)
Reamur ke Fahrenheit = (9/4 x reamur) + 32
Reamur ke Celsius = 5/4 x reamur

5 4 5