Jawabanmu

2014-03-28T21:23:50+07:00
Kalau nggak salah,
Jika x = 3 9-x^2 per 4- akar dari x+1 

= 9-(3)^2 per 4 – akar dari 3+1
= 9-9 per 4 – akar dari 4
= 0 per 4 – 2
= 0 per 2
= 0


Salah ya hehehe -_-
Iya salah, mungkin mbak Rsmayl lupa kalau limit yg jika disubtitusi langsung itu jika hasilnya 0 per 0 maka kita harus mencari dengan cara perkalian sekawan lalu disubtitusi. sehingga hasilnya bukan lagi 0 per 0. melainkan 4
Saya blm belajar sampe situ deh kayaknya hehe, makanya salah konsep ._. Btw makasih infonya .-.
iya, sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T21:33:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
\lim_{x \to 3} \frac{9- x^{2}}{ 4 - \sqrt{ x^{2} +7}}

\lim_{x \to 3} \frac{9- x^{2}}{ 4 - \sqrt{ x^{2} +7}}* \frac{4 + \sqrt{ x^{2} +7}}{4 + \sqrt{ x^{2} +7}}

\lim_{x \to 3} \frac{(9- x^{2})(4 + \sqrt{ x^{2} +7})}{16 - x^{2} -7}

\lim_{x \to 3} \frac{(9- x^{2})(4 + \sqrt{ x^{2} +7})}{9 - x^{2}}

\lim_{x \to 3} (4 + \sqrt{ x^{2} +7})

= (4 + \sqrt{ 3^{2} +7})

= (4 + \sqrt{ 9 +7})

= 4 + \sqrt{ 16}

= 4 + 4

= 8

Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)
makasihh yaa