Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T20:28:21+07:00
Jawab
H2SO4 → 2H+ + SO4²–
Asam sulfat termasuk asam berbasa dua atau asam yang dapat melepaskan dua H+ dalam air, sehingga
[H+] = 2 x konsentrasi H2SO4 awal atau koefisien H+ x konsentrasi awal H2SO4

Vasam x Masam = Vbasa x Mbasa
250 mL x 0,2 M = Vbasa x 0,3 M

Jadi volume KOH yang diperlukan sebanyak 166,7 mL
Pliss Jadikan Yang terbaik :D
Oke Thanks :)
2014-03-28T21:43:28+07:00
N₁.v₁.M₁ = n₂ . v₂. M₂
v₁ =2. 0,1 . 250 /1. 0,3
v₁ = 167 mL