Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T20:19:29+07:00

TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya. Temukan mengapa lebih dari 200 juta pengguna memercayai TeamViewer!
kalo nyari disitus web ada ga?
ada kok
tapi saya nyari ga nemu-nemu :(
2014-03-28T20:23:45+07:00
Remote artinya jauh. jadi remote pc artinya pc(komputer) yang digunakan atau dikendalikan dari jauh.