- Pemimpin punya pemahaman yang jelas tentang mau dibawa ke mana perusahaan/organisasinya dan memiliki strategi yang jelas untuk mencapainya.
- Pemimpin yang baik bisa memastikan pesan yang disampaikannya diterima oleh setiap orang dalam organisasi dengan persepsi yang sama dan jelas.
- Disebut pemimpin karena dia memimpin, dan pekerja disebut demikian karena dia bekerja. Pemimpin yang baik mampu mendorong orang lain
makasieh....salam kenal

Jawabanmu

2014-03-28T20:15:11+07:00
Bertanggung jawab, jujur, amanat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T20:16:31+07:00
Harus prcaya diri,, mngutamakan kepentingan bersama,, tidak terlalu konsumtif.. tdak boleh bersikap otoriter dalam memimpin organisasi tsb.
thank's
oke,, selain it dia jg harus bs brtanggung jawab..
yhaaa .....soalnya bsok ada pemilihan ketua PMR doa in yah??