Pencetus organisasi dunia karena akibat Perang Dunia I adalah ....

2
ORGANISASI Liga bangsa bangsa pencetus: Presiden Amerika Serikat, Woodrow Wilson,
Terima kasih semuanya yang sudah jawab.
sama-sama.
Itu soal pilihan ganda kan khasna? Aku tau jawabannya : Presiden Amerika tapi bukan Woodrow Wilson, tapi jawabanya : Presiden Amerika F. Delano Roosevelt dan Winston Churchiil jawabannya yang(c)
Itu soal nomor 22 yg lks pkn itu ndak'an.. kan pr nya yg itu UH 2.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T20:07:20+07:00
Presiden amerika serikat
Namanya siapa?
woodrow wilson
F. Delano Roosevelt dan Winston Churchiil
2014-03-28T20:35:59+07:00
Presiden amerika serikat klogasalah