Jawabanmu

  • enno
  • Gemar Membantu
2014-03-28T20:04:00+07:00
Putus nya hubungan persatuan dan persaudaraan antar masyarakat. tentunya itu sangat berdampak buruk bagi bangsa dan nwgara
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T20:05:11+07:00
Mungkin bangsa itu akan tidak tertib. mungkin bahkan jalan pemerintahan bernegara tidak akan berjalan dengan lancar. peraturan yang telah dibuatpun akan berdampak buruk. dan akan hilangnya rasa persatuan dan kesatuan antar bangsa. maaf kalo salah & smoga bermanfaat.
1 5 1