Jawabanmu

2014-03-28T19:55:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengaruhnya ya perkembangan teknologi dan pendidikannya semakin pesat bik dalam bidang ekonomi,sosial,politik,budaya dll
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T20:04:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Positive :
~ lebih kreatif
~ lebih maju seiring perkembangan zaman
negative :
~ menjadi malas
~ manja terhadap iptek
1 5 1