Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T19:53:52+07:00
2014-03-28T19:57:11+07:00
Nomina atau kata benda
adalah kata yang menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

Kata benda dapat dibagi menjadi dua:
1.kata benda konkret untuk benda yang dapat dikenal denganpanca indera(misalnya buku),

2.kata benda abstrak untuk benda yang menyatakan hal yang hanya dapat dikenal dengan pikiran(misalnya cinta).