Jawabanmu

2014-03-28T19:56:57+07:00
Konjungsi dalam bahasa indonesia kan?, konjungsi itu bisa diartikan sebagai penyambung kata yang kurang baik. jika ditambahkan konjungsi kalimat itu mungkin dapat menjadi kalimat yang baik. konjungsi ada beberapa macam penambahan ( dan, juga ), pemilihan ( atau ), sebab-akibat ( karena, sehingga ). maaf kalo salah & smoga bermanfaat.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T19:57:42+07:00
Konjungsi atau kata sambung adalah kata yang menghubungkan dua satuan bahasa yang sederajat .Misalnya kata dengan kata , frasa dengan frasa .
Macam - macam makna konjungsi 
- menyatakan gabungan 
- menyatakan waktu 
-meyatakan pertentangan 
-menyatakan tujuan 
-menyatakan sebab
-menyatakan akibat 
-menyatakan syarat 
-menyatakan tak bersyarat
-menyatakan pilihan 
-menyatakan perbandingan ,dll.

Semoga bermanfaat ^^
1 5 1