Jawabanmu

2014-03-28T19:51:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat musik melodis adalah alat musik yang bernada dan mempunyai irama. Contohnya recorder, piano, pianika, gitar, suling dan harmonika.

Cara memainkan
1.Ditekan
2.Ditiup
3.Dipetik
4.Digesek

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T19:54:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat musik melodis adalah alat musik yang berfungsi membawakan melodi suatu lagu. Oleh karena itu, alat musik ini memiliki nada - nada sehingga dapat mengeluarkan rangkaian nada. 
Cara memainkannya ada yang dipukul, di tiup, maupun di petik. 
Contoh : rebab, mandorin, seruling, dan saron.

Tolong jadikan yang terbaik ya
2 5 2