Jawabanmu

2014-01-15T22:12:17+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T22:12:41+07:00
IUPAC = Butana propoksi
Trivial = propil butil eter
Mksh ya :) kalo blh nanya lbih jelas maksud yg d tandai kurung itu gimana ya?
hehe iya sama-sama
kalau gak salah itu merupakan gugus fungsi dri eter, terus yang mempunyai atom C paling bnyak itu merupkan alkana, dan yg pendek itu alkoksinya, terus langsung d namai deh :)
hemm gitu yah, tpi kalo di itung2 bkn ny ruas kiri sam kanan sesudah O it sm2 4 yah? kenapa ga pake dibutil eter?
nah.. di situ jugak dibingungkan, krna kn gugus fungsi eter O aja kn? aduhh emang jawabn ria benar?
hehe, ga tau jg sih, tari jg bingung soalnya hehe :D