Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • enno
  • Gemar Membantu
2014-03-28T19:31:46+07:00
Membaca puisi dengan ekspresi makasud ny membaca puisi sambil mengekspresikan sesuai dengan makna puisi tersebut.
41 3 41
2014-03-28T19:32:27+07:00
Membaca puisi dengan gerakan, perasaan, dan raut wajah yang tepat. Misalnya bila puisinya berisi dengan kesenangan, puisi dibacakan dengan wajah yang ceria. Bila puisinya berisi suatu kesedihan, harus dibacakan dengan raut wajah yang sedih.
22 4 22