Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T19:11:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gotong royong di rumah = 1. Saling bekerja sama dalam membersihkan rumah.
                                       2. Kakak beradik saling membantu dalam menyelesaikan PR.

Gotong royong di sekolah = 1. Bekerja sama dengan kompak saat belajar kelompok.
                                         2. Saling membantu saat ada kegiatan Jumat bersih.

Gotong royong di masyarakat = 1. Membantu tetangga yg sedang mengalami musibah.
                                               2. Bekerja sama saat membersihkan lingkungan.


Gotong royong adalah kegiatan melaksanakan kewajiban secara bersama-sama dan saling membantu.
43 4 43
2014-03-28T19:11:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di lingkungan :membersihkan sampah di rumah:membersihkan halaman rumah di sekolah:piket gotong royong adalah kerja sama,saling membantu
15 3 15