Mengapa pemerintah perlu mengawali perdagangan internasional??

mohon bantuannya :)

2
sama. produk nasional itu produk dalam negeri. nah kali perdagangan internasuonalnya bebas tak terjaga, maka produk nasional tak akan leluasa karna kalah saing sar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:59:14+07:00
Sarah, menurut sayaa jika tdak dikawal, maka akan terjadi perdangan bebas sehingga.merugikan bngsa indonesia sendiri. dari itu dbutuhkan pengawan. supaya defisa negara terjagaa, jika defisa menurun karna banyaknya perdagangan bebas maka negara ini akan.mengalami krisis ekonomi. jika krisis ekonomi di alami oleh satu negara, maka negara lainnya.juga akan merasakan. soo. semua itu dilakukan untuk mengantisipasi hal hal.yersebut. makasi sarah . semoga bermanfaat 
iya sama sar, produk nasional (produk dalam negeri) itu tak akan leluasa jika ad produk internasional. berhubung produk kita kalah saing dengan luar .. apalagi masyarakat indo komsumtif, banyak belinya, ngak bisa liat barang modis sedikit 
iyaa. sama sarah
sama. produk nasional itu produk dalam negeri. nah kali perdagangan internasuonalnya bebas tak terjaga, maka produk nasional tak akan leluasa karna kalah saing sar
aku nggak tanya sebanyak itu NDResilia :)))
hahaaa. iya sarah . maaf, semalamnyaa jaringan kurang bagus. kiranya blum masuk. rupanya udah hah
2014-03-28T18:59:33+07:00
Agar perdangangan berlangsung dengan lancar
2 5 2