1.Orang kreatif mampu menekuni sesuatu yang dilakukan sehingga dapat menguasai apa yang dilakukannya, merupakan ciri mental orang kreatif berupa
2.Seseorang yang selalu berusaha memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa mau merepokan orang lain merupakan cerminan dari
3.Agar pikiran kita tidak terpaku pada ide-ide yang sudah ada, kita dapat

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T19:04:51+07:00
1. menekuni sesuatu merupakan ciri orang dengan ciri mental konsentrasi
2. berusaha sendiri cerminan orang yang mandiri
3. kita dapat mengembangkan ide-ide itu atau mencari alternatif
1 5 1
2014-03-29T00:02:46+07:00
1. menggali semua kreativitas yg ada pada dirinya
2.orang kreatif selalu hidup mandiri
3.harus luas pengetahuan yg dpt mengembang kreativitas
6 4 6