musyawarah adalah merupakan suatu upaya bersama dengan sikap rendah hati untuk memecahkan persoalan (mencari jalan keluar) guna mengambil keputusan bersama dalam penyelesaian atau pemecahan masalah yang menyangkut urusan keduniawian.

2.)tujuan musyawarah adalah untuk mencapai suatu mufakat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:55:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musyawarah adalah keadaan bekumpul bersama untuk mendiskusikan masalah mencapai kata mufakat.

tujuannya:agar masalah dapat diselesaikan dengan baik.

semoga membantu :)
81 4 81
2014-03-28T18:57:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. musyawarah :  sepakatnya pendapat yang berbeda
2. tujuan musyawarah adalah untuk menyepakati menperbedaan pendapat
35 3 35