Jawabanmu

2014-03-28T18:55:53+07:00
1.serah terima kedaulatan  dari Belanda kepada RIS kecuali papua barat
2.di bentuk persekutuan indo-belanda , dengan monarch belanda sebgai ketuanya
3. pengambil alihan hutang belanda oleh RIS

karena dulu sistem pertahannannya masih kedaerahan :D
oke husain makasih, salam kenal yaa ,
maaf kalau jwbnnya kurang memuaskan, salam kenal jg :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:56:06+07:00
1. a.belanda mengakui kedaulatan Republik INDONESIA Serikat 
    b. mengenai irian barat penyelesaiannya ditunda selama satu thn setelah pengakuan kedaulatan
    c. antara RIS dan Kerajaan Belanda akan diadakan hubungan uni indonesia belanda yang akan diketuai oleh ratu belanda
     d. segera akan dilakukan penarikan mundur tentara belanda
     e. pembentukan APRIS dan TNI sebagai intinya
2.Pemerintah Indonesia yang baru merdeka dengan sengaja tidak segera membentuk tentara nasional dengan pertimbangan politik yaitu pembentukan tentara nasional pada saat itu akan mengundang kecurigaaan dan akan menimbulkan pukulan gabungan tentara Sekutu dan Jepang. Menurut perkiraan bahwa kekuatan nasional belum mampu menghadapi pukulan tersebut. Oleh karena itu, pemerintah hanya membentuk Badan Keamanan Rakyat 
makasih sinta , jwabannya lngkap bgt, salam kenal yaa,
ya, sama2
asalnya dari mana? kalo bleh tau :D
semarang