Jawabanmu

2014-03-28T18:44:09+07:00
Karena oli dicerna dalam mesin kendaraan,, maka dari itu sisi oli yang telah dicerna harus diganti.
 jadikan yang terbaik yaaa
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:53:40+07:00
Karena kendaraan memerlukan oli sebagai pelumas dan jika pada pir piston bermasalah,maka otomatis oli akan ikut terbakar di pembakaran dan menjadi asap,itulah sebabnya jumlah oli dapat menurun di kendaraan
apakah itu artinya oli tersebut menguap ??
ya karena jika oli terbakar maka akan menjadi asap