Jawabanmu

2014-03-28T18:39:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menjalankan piket kelas dengan sesuai jatwal,dan meningkatkan kesadaraan tentang kebersihan kelas.
2.a.membuang sampah sembarangan
   b.kurang kesadaraan manusia kepada keindahan di sekitar linkungan
   c.adanya problem maker di sekitar lingkungan kita.
mencegahnya dengan cara;meningkatkan kesadaraan manusia kepada kebersihan,keindahan pada lingkungan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:42:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.CARA MENJAGA KEBERSIHAN KELAS !

__Buanglah sampah pada tempatnya, dimana pun kalian berada.

__Jika telah selesai belajar, bersihkan papan tulis setelah bel pergantian jam pelajaran.

__Sapu kan kelas kalian jauh sebelum kalian memulai pelajaran, ketika istirahat dan pulang sekolah.

__Untuk memperindah kelas, berilah sedikit hiasan di dinding-dinding, tapi bukan coretan seperti memakai pensil, pulpen atau yang lainnya, tapi menggunakan gambar-gambar yang dapat membuat kelas menjadi indah, misalnya : slogan-slogan, dll. hal ini digunakan agar tidak terlalu jenuh ketika melihat kelas.

__bersihkan kaca-kaca kelas agar terlihat bening dari luar dan usahakan minimal
seminggu sekali mengepel lantai kelas agar bersih, bening dan kuman-kuman pun tidak terlihat nampak

__Menegur, menasehati dan mengingatkan teman agar tidak lupa untuk melakukan piket kelas.

__Saat di adakan Jumsih ( Jum'at Bersih), usahakan semua warga kelas yang
terlibat, ikut serta guna agar kerjasama dan kekompakkannya tetap terjaga selain itu kelas menjadi indah.

2.hal yang dapat merusak kebersihan dan kerapian lingkungan:

__Membuang sampah di sembarangan tempat
__.kurang kesadaraan manusia kepada keindahan di sekitar linkungan
__adanya problem maker di sekitar lingkungan kita.

CARA MENCEGAHNYA 
__meningkatkan kesadaraan manusia kepada kebersihan,
__Menaati peraturan yang berlaku