Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:34:54+07:00
1. untuk menjadi kebanggaan hidupnya dan dapat membantu orang lain dengan prestasinya
2. agar tidak ketinggalan zaman dengan negara lain
11 4 11
2014-03-28T18:36:20+07:00
1. Karena potensi setiap orang berbeda, potensi itu masih tersimpan bagaikan permata yang menunggu polesan dari pemiliknya 2. Agar bangsa itu menjadi bangsa yang maju dan dapat bersaing dgn negara lain
11 4 11