Jawabanmu

2014-03-28T18:32:44+07:00
Membiasakan diri utk belajar lalu membuat jadwal belajar.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:34:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
motivasikan dirimu,ingat kalo kamu malas belajar pasti org tuamu kecewa ,jadikan orang tuamu yg sdah kerja keras buatmu agar kamu semangat...dan tunjukkan kamu mampu jadi orng sukses.......mangatse ...
okokok. hahaha. lewat olimpiade, tapi rasanya malas kali blajar,, kk orang mana?
orang SUMBAWA-NTB,,,,:)
kalo saya pngen ikut olimpiade tapi cman kakak kelas yang ikut ...:(
oalah. sabar ya dekk. masi ad taun depannyaa .. kk aceh dek. jauh yaa 
wah jauh jgaaa.....