Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:19:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyediakan oksigen bagi makhluk hidup dan memberi cadangan makanan pada tumbuhan itu sendiri.

Semoga membantu dan kalau bisa dijadiin jawaban terbaik.
31 4 31
dalam suatu proses fotosintesis pada tumbuhan,akan menghasilkan oksigen,yang berguna untuk pernapasan manusia dan makhluk hidup lainnya
iya.
menghasilkan O2 / oksigen dari tumbuhan yang menguntungkan bagi manusia. fotosintesis terjadi di organel sel kloroplas. fotosintesis bisa juga disebut fotolisis yang berarti pemisahan kimia dengan dibantu oleh energi cahaya.
2014-03-28T18:20:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberi oksigen kepada manusia dan menghirup CO2 oleh tumbuhan
4 3 4