Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:17:36+07:00
 Keliling         = (22/7).r² 
................88 = (22/7).r² 
................88.7 = 22.r² 
................616 = 22.r² 
................616/22 = r² 
................28 = r² 
................r = 2√7 cm 
Semoga benar
menurut saya jawaban anda salah
2014-03-28T18:17:44+07:00
K = 22/7 * D
88 = 22/7 * D
88 * 7/22 = D
D = 24
jari2 = d/2
      = 24/2 = 12 cm
r=14cm
88*7=616
616/22= 28
nah 28 itu diameter, jadi jari2nya itu 14 cm :)
yang ini baru benar