Galaktosa adalah gula sederhana (monosakarida) yang merupakan komponen pembentuk laktosa (gula susu). Sebagai disakarida, setiap molekul laktosa terbentuk dari glukosa dan galaktosa.
km hebat lah
Asam amino adalah sembarang senyawa organik yang memiliki gugus fungsional karboksil dan amina. Glukosa, suatu gula monosakarida, adalah salah satu karbohidrat terpenting yang digunakan sebagai sumber tenaga bagi hewan dan tumbuhan. Sukrosa merupakan suatu disakarida yang dibentuk dari monomer-monomernya yang berupa unit glukosa dan fruktosa, dengan rumus molekul C12H22O11. Galaktosa adalah gula sederhana (monosakarida) yang merupakan komponen pembentuk laktosa (gula susu). Seba
km hebatlah
terbaikkkkk

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:14:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Asam Amino merupakan komponen pembentuk Protein.
b. Glukosa adalah hasil penguraia karbohidrat yang menjadi sumber energi.
c. Sukrosa merupakan hasil penguraian dari glukosa dan fruktosa.
d. Galaktosa adalah gula sederhana yang merupakan komponen pembentuk laktosa.

2014-03-28T18:18:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


asam amino : komponen pembentukan protein

sukrose: hasil dapi pengulai gulkosa dan frukosa

glukosa : karbohidrat menjadi sumber energi

kl yang d kurang tau maaaf ya