Jawabanmu

2014-03-28T17:48:44+07:00
Mungkin karena suka membaca novel, dan novel itu berisi kisah yang menarik/mengundang simpati dan memberikan motivasi serta semangat yg lebih bagi pembacanya. gituh..
eeh mau nanya niih, nama2 tokoh yang ada di novel padang bulan karya andrea hirata apa yahh ??
belum pernah baca sayangnya, cuma pernah denger judulny aja. Harry Potter siapa dah prnah baca?
aku pernah baca, depannya doang tapi. wkkk
Lol. ^_^
whehe just kidding dek..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:38:41+07:00
Karena merupakan buku kedua dari novel Laskar Pelangi. Buku ketiga berjudul edensor dan yang keempat berjudul maryamah karpov. Selain itu, keempat buku ini juga merupakan best seller di indonesia maupun beberpaa negara di luar negeri. Sehingga bisa dikatakan 4 buku tsb adlh novel2 bergengsi. Buku sang pemimpi dan 3 judul lainnya tadi juga banyak yang menyukai dan banyak yang merekomendasikannya kepada orang-orang untuk dibaca. Buku tsb juga sarat nilai dan makna kehidupan.

itu sih menurut aku^^ jadikan yg terbaik y ...