Jawabanmu

2014-03-28T17:39:15+07:00
Karena O2 di sarinh oleh avelous ,dan mengeluarkan CO2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T17:40:26+07:00
Pada saat bernapas dilakukan proses inspirasi yaitu, pengambilan O2 ke paru-paru, nah pada saat oksigen didalam oksigen tidak bisa dikeluarkan nah karena itu oksigen tersebut diikatkan dengan karbon sehingga bisa keluar dari paru-paru.

Semoga membantu dan kalau bisa dijadiin jawaban terbaik.
1 5 1