Jawabanmu

2014-03-28T17:26:51+07:00
Enggak lah~~ "malu bertanya sesat dijalan" tapi kita jg mesti tau siapa yg harus ditanya,kapan waktu yg tepat buat bertanya. pertanyaanya jg jgn yg gapenting+bikin sebel org yg ditanya.

aku kadang jg sebel kalo di tmpt les tanya2 malah disorakin idih kayak situ2 pada ngerti aja:v *curcol
waduh ._. jgn-jgn ada yg dendam lg
semakin gapaham sama orang2....
@Ami026 dendam karena ap
tau juga.. penyebab dendam itu kan banyak. udah gak usah terlalu dipikirin =] ntar stress lg :v
hahahahaha ya oke makasih
2014-03-28T17:29:40+07:00
Nggak kok .... malah kalo kita sering bertanya (penting) tambah jadi banyak pengetahuan ..... Jadi jangan malu untuk bertanya ... !!!! :) :) :) :) (Y)