Adaptasi morfologi adalah penyesuaian bentuk tubuh , struktur tumbuhan atau alat -alat tubuh organisme terhadap lingkungannya. kamu dengan mudah dapat mengamati adaptasi morfologi karena perubahan yang terjadi merupakan perubahan bentuk luar.
penyesuaian bentuh tubuh dengan lingkungannya agar bisa tetap hidup cth kyk paruh elang
Adaptasi morfologi adalah penyesuaian bentuk tubuh , struktur tumbuhan atau alat -alat tubuh organisme terhadap lingkungannya. kamu dengan mudah dapat mengamati adaptasi morfologi karena perubahan yang terjadi merupakan perubahan bentuk luar.

Jawabanmu

2014-03-28T17:21:57+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T17:23:07+07:00
Adaptasi morfologi adalah penyesuaian bentuk tubuh , struktur tumbuhan atau alat -alat tubuh organisme terhadap lingkungannya. kamu dengan mudah dapat mengamati adaptasi morfologi karena perubahan yang terjadi merupakan perubahan bentuk luar.

Adaptasi morfologi :
1. Bentuk mulut serangga yang berbeda-beda sesuai dengan fungsinya.
2. Bentuk tubuh iklan yang stream line sehingga memudahkan dalam berenang.
3. Daun tumbuhan air yang lebih lebar untuk membantu mempercepat penguapan.
4. Burung memiliki sayap untuk terbang di udara.
5. Gigi hewan berbeda-beda sesuai jenis makanannya.
6. Beruang kutub memiliki kulit dan bulu yang tebal untuk menahan dingin.