Dito menabung dibank sebesar Rp.30.000.000,00 dengan suku bunga tunggal 11% per tahun. Pada saat uang dito diambil, besarnya menjadi Rp.3.220.000,00. lama dito menabung adalah ...

2
y ..
yang diambil apa nggak salah, dikurangi 30jt hasilnya min/negatif
hmm, coba 30.000
edit ya soalnya , karena dapat membingungkan user lain untuk menjawab pertanyaanmu. Terima kasih dan Selamat belajar
bukannya bunga itu malahan uangnya bertambah ya ? edit ya soalnya sebelum dihapus :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T18:18:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
30.000.000x11%=3.300.000:12=275000per bulan
2.200.000:275000= 8
jadi lama nya menabung adalah 8 bulan
1 5 1
2014-03-28T20:58:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3.300.000 × 11 % = 275.000
2.200.000 : 275.000 = 8
jadi 8 bulan
1 5 1