Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T17:19:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik aja DOC

tolong jadikan yang terbaik ya
terbaikkk
terbaiknya dong ya
Tapi masalahnya dampak interaksi manusia dengan lingkungan
terima kasih banyak ya ?
2014-03-28T17:21:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Interaksi antara manusia dan lingkungan hidup merupakan proses saling memoengaruhi secara langsung mauoun tidak langsung. kalau seseorang melakukan sesuatu atas lingkungannya, misalnya mengcangkul muka disini telah terjadi interaksi antara manusia dengan tanah yang di cangkul demikian pula terhadap makhluk makhluk hidup yang berada di sekitar tanah yang dicangkul seperti tumbuh tumbuhan, hewn, cacing dan binatang mikroba lainnya serta terhadap suhu di sekitarnya.proses interaksi semacam ini disebut sebagai ekosistem yaitu suatu interaksi timbal balik antara mahkluk hidup dengan lingkungannya sebagai satu kesatuan dalam wujud yang teratur.ekosistem  tidak saja merupakan interaksi antara manusia dengan lingkungannya tetapi juga antara makhlik hidup dengan yang lainnya. antara binatang dengan binatang lain, dengan tumbuh tumbuhan dan lingkuangan sekitarnya


__Dampak Positif Teknologi Terhadap kehidupan dalam berbagai Aspek

Kita akan lebih cepat mendapatkan informasi-informasi yang akurat dan terbaru di bumi bagian manapun melalui internet

Kita dapat berkomunikasi dengan teman, maupun keluarga yang sangat jauh hanya dengan melalui handphone

Kemajuan teknologi akan meningkatkan kemampuan produktivitas dunia industri baik dari aspek teknologi industri maupun pada aspek jenis produksi.
Di bidang kedokteran dan kemajauan ekonomi mampu menjadikan produk kedokteran menjadi komoditi