Jawabanmu

2014-03-28T16:55:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena indonesia terletak di 2 samuda(hindia& pasifik) dan dihimpit 2 benua(asia&australia)
2. mengapa panas
karena garis khatulistiwa pas ditengah matahari beredar

6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T16:59:07+07:00
1. karena wilayah indonesia beriklim tropis
2. karena wiyayah indonesia di lalui olah matahari sepanjang tahun
semoga bermanfaat :D
13 4 13