Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T16:46:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tingkatan jangkauan gerak penari disebut level tari

Semoga membantu :D
Dari Yogyakarta :)
berasal dari yogyakarta,lahir 9 oktober 1928
Tanya lagi ni :) Pacak jangga juga disebut apa ?
tari gerak kepala
Kalau sabetan contoh gerak apa ?
2014-03-28T16:49:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinkngat jangkauan dalam tari di sebut level tari.
semoga membantu
2 4 2