Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • enno
  • Gemar Membantu
2014-03-28T16:34:07+07:00
A menurut saya tempat sampah itu harus terbagi dua yaitu tempat sampah basah dan tempat sampah kering . b . tempat parkir seskolah ini harus nya di khusus kan ada tempat parkir khusus speda,motor dan mobil c . wc sekolah ini harusnya di bersihkan secara bergiliran d. kantin sekolah harusnya bersih dan rapih
6 3 6
2014-03-28T16:42:47+07:00
A. tempat sampah= pendapat saya, tempat sampah disekolah ini kurang memadai dan harus ditambah agar siswa tidak mudah membuang sampah sembarangan
b. tempat parkir = pendapat saya, tempat parkir sudah lumayan nyaman, tetapi lebih baik keamanannyaharus lebih diperhatikan kembali
c. WC  Sekolah = pendapat saya, wc disekolah ini kurang kebersihannya. wc disekolah ini harus diperhatikan lagi cara menjaga kebersihannya
d. kantin seklah = pendapat saya, jajanan disekolah ini cukup baik. tetapi perlu diselidiki kembali ke higeinsannya
6 4 6
harus panjang 15 baris
sedikit lagi 10 baris
yaudah tinggal kamu tambah-tambahin aja memakai bahasa kamu sendiri, kembangkan ide kreatif kamu :)