Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T16:24:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik 2× icon internet explorer ( gambar e ada lingkarannya )
kemudian masukkan website, selesai

tolong jadikan yang terbaik ya, please dong ya
terima kasih banyak ya.
iyaa, ko mau nanya lagi gabisa sih? KENAPA ya
2014-03-28T16:24:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik kiri 2 kali pada icon internet explorer yg berada di desktop atau klik kanan --> lalu open