Jawabanmu

  • enno
  • Gemar Membantu
2014-03-28T15:54:59+07:00
Globalisasi artinya sesuatu yang mendunia .
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T15:56:11+07:00
Globalisasi berasal dari kata globe yang berarti dunia. Dengan demikian dapat diartikan bahwa globalisasi adalah proses mendunia tanpa batas. Di masa sekarang, globalisasi dapat terjadi dalam berbagai aspek kehidupan manusia. Istilah globalisasi mulai populer pada tahun 1970-an. Namun sebenarnya, globalisasi telah dilakukan manusia sejak puluhan tahun yang lalu. Mulanya, istilah globalisasi menunjuk pada perpindahan penduduk maupun perdagangan lintas benua. Globalisasi telah menciptakan hubungan saling ketergantungan antara negara-negara di dunia. Dalam hubungan internasional, tidak ada satu negara pun yang tidak membutuhkan negara lain. Ketergantungan antarnegara tersebut diwujudkan melalui berbagai kegiatan, seperti perdagangan, penanggulangan bencana, keamanan, dan sebagainya.

kalau bukti bkti nya aku krim lewat pesannya


1 5 1