Jawabanmu

2014-03-28T15:27:10+07:00
Luas permukaan 1 tutup tabung.
d = 14cm
r = 14 : 2 = 7cm

L =  \pi x r r^{2}
   =  \frac{22}{7} x 7 x 7 *penyebut 7 dibagi (dicoret) dengan 7*
   = 22 x 7
   = 154  cm^{2}
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T15:27:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
d = 14 cm  ⇒ r = 7 cm
t = 15 cm
π = 22/7
Ditanyakan : L = ?
Penyelesaian :

L = 2  \pi  r ( r + t )

L = 2 * \frac{22}{7}*7 ( 7 + 15 )

L = 44 ( 7 + 15 )

L = 44 ( 22 )

L = 968 cm^{3}


Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)
bener yg ini :)