besaran yg menyatakan derajat suatu benda
dalam fisika, suhu itu : derajat panas dinginnya suatu benda yang merupakan besaran pokok dan satuan dalam SI dinyatakan derajat K (kelvin). kalau menurut biologi, suhu : faktor pengendali dalam proses fisik ataupun kimia yang kemudian akan mengendalikan reaksi biologi pada tumbuhan. ~jadikan jawaban terbaik yaahh..~

Jawabanmu

2014-03-28T15:17:28+07:00
Suhu adalah besaran yang menunjukan derajat panas suatu benda

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-28T15:18:34+07:00
Suhu adalah pernyataan tentang
perbandingan (derajat) panas
suatu zat. Dapat pula dikatakan
sebagai ukuran panas /
dinginnya suatu benda
*Suhu adalah besaran yang
menyatakan derajat panas dingin
suatu benda dan alat yang
digunakan untuk mengukur
suhu adalah thermometer
*suhu mutlak adalah
derajat panas suatu benda yang
didasarkan pada derajat
thermometer Kelvin (K). skala ini
digunakan sebagai satuan suhu
dalam Sistem Internasional (SI).
Suhu adalah besaran yang menyatakan derajat panas dingin suatu benda